Liga Inggris Mark Van Bommel: Adaptasi Cepat, Syarat Memphis Depay Sukses Di Manchester United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 18, 2015.

Discuss Mark Van Bommel: Adaptasi Cepat, Syarat Memphis Depay Sukses Di Manchester United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,322
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan gelandang internasional Belanda Mark van Bommel optimistis Memphis Depay bakal menjadi pemain sukses di Manchester United, namun dengan satu syarat: ia harus bisa cepat beradaptasi dengan kehidupan di Inggris.

    Jumat (12/6) lalu, Depay baru saja menuntaskan kepindahannya ke Old Trafford dari PSV Eindhoven dengan banderol yang diyakini mencapai €30 juta. Transfer tersebut dinilai Van Bommel bakal membuat skuat Louis van Gaal semakin kuat asalkan sayap berusia 21 tahun tersebut mampu meningkatkan performanya.

    "Memphis Depay bisa sukses karena dia [Van Gaal] pernah melatihnya di Piala Dunia. Pengalaman itu membuatnya mudah datang di klub ini,” ujar Van Bommel, yang pernah satu tim dengan Depay di PSV sebelum pensiun pada 2013, secara eksklusif kepada Goal.

    "Di Belanda, segalanya terlihat mudah baginya. Kini, ia harus mengambil satu langkah ke depan. Dia saat ini berada di klub yang fantastis. Dia harus beradaptasi dengan United secepat mungkin.”

    "Dia memiliki kemampuan teknis dan harus bisa fokus. Jika dia berada di ruang ganti dan melakukan hal bodoh akan ada pemain lain yang mengingatkannya. Dia punya potensial, tetapi saya tidak mengatakan bahwa dia adalah ‘Messi baru’,” tandas eks gelandang Bayern Munich dan AC Milan ini.



    [​IMG]
    addResponsivePlayer('sya15zkz71f3zh3l2hcg3798', '', '', 'perfsya15zkz71f3zh3l2hcg3798', 'eplayer40', {age:1433390835807});

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Mark Van Bommel: Adaptasi Cepat, Syarat Memphis Depay Sukses Di Manchester United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page