Mark Zuckerberg: Mau Bekerja di Facebook? Ini Syaratnya

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Mar 13, 2015.

Discuss Mark Zuckerberg: Mau Bekerja di Facebook? Ini Syaratnya in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,748
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Facebook merupakan salah satu perusahaan teknologi terbesar & tersukses di Dunia. Oleh karena itu, banyak orang yg menginginkan untuk ikut bekerja & bergabung ke dalam perusahaan tersebut.

    Dalam acara Mobile World Congress 2015 yg diadakan di barcelona, Mark Zuckerberg selaku pendiri dari Facebook membocorkan beberapa pertimbangan dalam memilih para karyawannya. Dia mengungkapkan jika dalam memilih karyawannya tergantung dari Zuckerberg sendiri apakah mau bekerja dengan calon karyawan tersebut or tidak.

    [​IMG]

    Seperti yg dilansir dari Telegraph (13/3/2015), Mark Zuckerberg mengatakan "Saya hanya merekrut seseorang yg bekerja langsung untuk saya, jika saya ingin bekerja dengan orang itu. Ini adalah ujian yg cukup baik & aturan ini terbukti berhasil".

    Menurutnya Facebook bukanlah sebuah perusahaan yg dapat memperkerjakan orang dari seluruh dunia. Oleh karena itu, Zuckerberg & tim yg lain selalu berusaha mencari bakat-bakat yg sesuai dengan apa yg dibutuhkan oleh perusahaan serta dapat memajukan perusahaan.

    Sheryl Sanberg, salah satu karyawan Facebook yg menjabat sebagai Chief Operating Officer mengatakan jika pada saat perekrutan berlangsung, Zuckerberg sangat memuji & menyukai dia. Zuckerberg menilai jika Sheryl nantinya dapat memiliki peran penting dalam pembangunan Facebook. Dengan kemampuannya sebagai mentor, Zuckerberg percaya bahwa dengan a&ya Sanberg, Facebook dapat menjadi sebuah bisnis & organisasi yg sehat.

    [​IMG]

    Kabarnya jumlah karyawan yg dimiliki oleh Facebook sangat sedikit dibandingkan dengan perusahaan raksasa teknologi lainnya. Salah satu contohnya adalah Google, perusahaan raksasa tersebut saati ini memiliki jumlah karyawan hampir 55 ribu orang. Se&gkan Facebook, hanya memiliki jumlah karyawan kurang dari 10 ribu orang.

    Terkait hal tersebut, Mark Zuckerberg mengatakan "Hal yg paling penting adalah sebisa mungkin menjaga jumlah tim sekecil mungkin. Facebook melayani lebih dari satu miliar orang di seluruh dunia, tapi tim kami kurang dari 10 ribu orang. Ini semua mungkin terjadi karena teknologi modern".

    Zuckerberg juga mengingatkan bahwa yakin pada kemampuan & kepercayaan diri sangat dibutuhkan dalam menjalankan bisnis maupun perusahaan. Dia juga mengakui jika kesuksesan yg dialami oleh Facebook merupakan hasil dari sebuah keyakinan diri yg dia miliki. Dengan segala usaha yg dilakukan oleh Zuckerberg & juga timnya, sampai saat ini Facebook berhasil menjadi salah satu perusahaan teknologi terkemuka di dunia.

    <fjr>

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Mark Zuckerberg: Mau Bekerja di Facebook? Ini Syaratnya.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page