Liga Indonesia Markus Haris Maulana Belum Bersepakat Dengan Persiba Balikpapan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 19, 2016.

Discuss Markus Haris Maulana Belum Bersepakat Dengan Persiba Balikpapan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan kiper tim nasional Indonesia, Markus Haris Maulana, masih belum bersepakat dengan Persiba Balikpapan. Pasalnya, masih ada beberapa hal yang harus didiskusikan dengan tim pelatih maupun manajemen Persiba, sebelum mencapai kesepakatan tersebut.

    Namun, dirinya optimistis bisa menjadi bagian skuat Beruang Madu pada Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. "Saya ke sini (Persiba) karena saya memang merasa tertantang bisa jadi bagian Persiba. Karena saya juga kan belum pernah bela Persiba," kata Markus.

    "Saya datang ke sini, karena keinginan saya. Apalagi kan di sini juga ada coach Bima (Sakti), saya kenal dekat dengannya. Saya datang ke sini memang ingin jadi bagian Persiba, itu saya cukup yakin," tegasnya.

    SIMAK JUGA
    Persiba Diizinkan Pakai Stadion Parikesit
    Persiba Rekrut Okto Tanpa Seleksi
    Persiba Balikpapan Sepakat Dengan 20 Pemain

    Sementara itu, pelatih Persiba, Jaino Matos, juga mengungkapkan akan berbicara dulu dari hati ke hati dengan Markus sebelum memutuskan untuk merekrut mantan kiper Persib Bandung itu. "Saya mau bicara dulu dengan dia empat mata, ingin tanya dia dulu rencananya di sepakbola seperti apa. Karena kami memang mesti sepakat beberapa hal," ujar Jaino.


    "Setiap pemain yang bergabung secara resmi mesti sepakat dulu beberapa hal dengan saya dan Bima sebelum diumumkan resmi. Penjaga gawang itu perannya sangat penting dalam tim, jadi kita mesti cari pemain yang kita percaya selama satu musim," jelas pelatih asal Brasil tersebut.(gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Markus Haris Maulana Belum Bersepakat Dengan Persiba Balikpapan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page