Liga Inggris Marouane Fellaini Beberkan Alasan Terima No. 27

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 20, 2015.

Discuss Marouane Fellaini Beberkan Alasan Terima No. 27 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Manchester United Marouane Fellaini mengaku senang untuk mengganti No. 31 miliknya musim lalu dengan No. 27 untuk gelaran musim ini.

    Seperti diketahui, No. 31 yang sebelumnya dipakai oleh Fellaini kini diteruskan oleh gelandang anyar Bastian Schweinsteiger, yang belum lama ini berterima kasih kepada pemain Belgia itu karena telah memberikan nomor tersebut, yang menjadi identitasnya sewaktu masih di Bayern Munich.

    No. 27 yang kini dipakai Fellaini rupanya merupakan nomor yang pernah ia kenakan semasa di Standard Liege, dan ia mengaku senang karena bisa mengakomodir Schweinsteiger untuk mendapatkan No. 31.

    "Ketika saya masih muda dan menjadi seorang profesional, Standard Liege memberikan nomor 27 kepada saya,” ujarnya kepada United Review. "Itu adalah nomor yang hebat buat saya dan, ketika saya memiliki kesempatan untuk menggantinya, saya tidak menyia-nyiakannya.

    "Setelah itu, saya mendengar bahwa Bastian Schweinsteiger menyukai nomor 31 dan saya tidak punya masalah dengan itu. Saya sangat senang dengan nomor baru saya," tutupnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Marouane Fellaini Beberkan Alasan Terima No. 27
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page