Liga Eropa Marouane Fellaini Lolos Dari Sanksi UEFA, Jurgen Klopp Tak Kaget

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 17, 2016.

Discuss Marouane Fellaini Lolos Dari Sanksi UEFA, Jurgen Klopp Tak Kaget in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jurgen Klopp sudah memperkirakan jika Marouane Fellaini bakal menerima hukuman dari UEFA terkait insiden sikutannya pada Emre Can dalam duel kedua tim di Liga Europa.

    Kedua pemain tersebut terlibat dalam duel fisik ketika Liverpool sukses memetik kemenangan 2-0 atas Manchester United dalam laga leg pertama babak 32 besar turnamen kasta kedua Eropa itu pekan lalu.

    Sebelumnya banyak kalangan menyebut gelandang andalan Red Devils itu layak untuk mendapatkan sanksi atas tindakan kurang sportifnya di atas lapangan, namun ternyata lolos dari pengamatan UEFA.


    SIMAK JUGA
    J├╝rgen Klopp: Liverpool Tahu Cara Redam Manchester United
    Jurgen Klopp Nikmati Atmosfer Anfield
    Jurgen Klopp: Rekor Manchester United Tak Penting!


    "Apakah saya terkejut Fellaini bakal bermain [di leg kedua]? Tidak. Itu adalah situasi yang memiliki sejumlah pandangan berbeda, UEFA mungkin melihat itu sebagai insiden biasa," tutur Klopp dalam jumpa pers.

    Lebih lanjut, meski meminta media untuk tidak membesar-besarkan insiden tersebut, Klopp menilik balik mengenai sikap berbeda yang dilakukan UEFA pada dirinya ketika menangani Borussia Dortmund yang kalah 2-1 dari Napoli dalam sebuah laga Liga Champions pada 2013 lalu.

    "Mereka [UEFA] memberikan saya hukuman larangan berada di lapangan sebanyak tiga pertandingan usai kejadian [kartu merah] di Naples. Tapi sudahlah, momen itu terjadi sudah lama."

    liga eropa hari ini, u21, chelsea, final, liga eropa 2015, Marouane Fellaini Lolos Dari Sanksi UEFA, Jurgen Klopp Tak Kaget
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page