Liga Inggris Marouane Fellaini Merasa Jadi Kambing Hitam Manchester United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 11, 2014.

Discuss Marouane Fellaini Merasa Jadi Kambing Hitam Manchester United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Manchester United Marouane Fellaini mengakui bahwa dirinya merasa seperti menjadi kambing hitam atas kegagalan timnya di bawah asuhan David Moyes musim lalu.

    Seperti yang diketahui, Moyes merekrut Fellaini dengan banderol £27.5 juta September tahun lalu, tetapi keduanya kesulitan meneruskan kegemilangan di Everton sehingga sang pelatih didepak sebelum kompetisi berakhir, sementara Fellaini gagal mencetak gol.

    Ditanya apakah dia merasa dikambing-hitamkan musim lalu, Fellaini menjawab: "Ya, sedikit. Itu pertanyaan sulit. Sulit menjawab hal itu," ujarnya kepada Sky Sports News. "Musim lalu adalah musim yang sulit bagi saya.

    "Saya tidak kehilangan kepercayaan diri. Di sepakbola Anda harus kuat di dalam kepala. Mentalitas sungguh penting dan saya harus terus menjaga kualitas ini agar bisa terus melangkah.

    "Pelatih [Louis van Gaal] mengatakan kepada saya, saya harus berjuang jika saya ingin bermain. Saya telah bekerja dan berlatih keras. Ketika saya mendapatkan kesempatan saya berusaha membuktikan diri dan melakukan yang terbaik."

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Marouane Fellaini Merasa Jadi Kambing Hitam Manchester United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page