Liga Inggris Marouane Fellaini: Saya Bukan Pemain Kotor!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 20, 2016.

Discuss Marouane Fellaini: Saya Bukan Pemain Kotor! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Manchester United Marouane Fellaini menolak tudingan yang menyebut dirinya sebagai pemain kotor menyusul insiden sikutnya saat melawan Liverpool di Liga Europa beberapa waktu lalu.

    Dalam leg pertama babak 16 besar di Anfield, Fellaini kedapatan menyikut Emre Can, namun lolos dari sanksi UEFA. Fellaini kemudian mendapat kartu kuning saat melanggar Dejan Lovre di leg kedua, sehingga membuat eks wasit Howard Webb menudingnya sebagai seorang preman.

    "Saya tidak seperti itu. Saya tidak ingin menyikut siapa pun. Saya hanya mempertahankan diri saja. Saya adalah pemain yang mengandalkan kekuatan fisik,” ujar Fellaini kepada BBC Sport.

    SIMAK JUGA
    Fellaini Disebut Preman Oleh Howard Webb
    United & Fellaini Lolos dari Sanksi
    Gary Lineker Sindir Fellaini​

    "Jika Anda ingin memenangkan laga, maka Anda harus bersikap agresif. Saya selalu ingin memenangi duel, tetapi saya bukan pemain kotor,” tegas Fellaini.

    Fellaini dan rekan setimnya kini sedang bersiap melakoni laga derby melawan Manchester City pada Minggu (20/3) di Etihad. United saat ini duduk di peringkat keenam, empat poin di belakang City di menguasai empat besar.



    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Marouane Fellaini: Saya Bukan Pemain Kotor!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page