Liga Indonesia Martapura FC & PSGC Ciamis Calon Kuat Peserta Piala Indonesia Satu Dari Divisi Utama

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 30, 2015.

Discuss Martapura FC & PSGC Ciamis Calon Kuat Peserta Piala Indonesia Satu Dari Divisi Utama in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mahaka Sports and Entertainment selaku promotor turnamen Piala Indonesia Satu, masih menunggu konfirmasi dari dua klub Indonesia Super League (ISL) lagi. Itu setelah, jumlah peserta dari klub ISL sudah mencapai 14 klub, menyusul Semen Padang dan Persiram Raja Ampat akhirnya bersedia berpartisipasi.

    Mahaka memang menargetkan turnamen ini bisa diikuti 16 klub. Namun jika sampai, Jumat (31/7), tidak ada lagi klub ISL yang bersedia, Mahaka sudah menyiapkan alternatif klub Divisi Utama sebagai pengganti slot yang kosong.

    Dalam penentuan klub Divisi Utama pun tidak sembarangan. "Dari Divisi Utama tadi, kami ambil ranking kompetisi terakhir supaya adil," kata Hasani Abdulgani, cEO Mahaka Sports.

    "Kalau dilihat dari ranking terakhir, juara pertama Pusamania Borneo FC ternyata sudah masuk di ISL, Persiwa Wamena timnya sudah bubar. Sementara peringkat ketiga adalah Martapura FC dan PSGC Ciamis, jadi dua klub ini kandidat kuatnya sebagai pelengkap untuk 16 tim," tambahnya.

    Hasani pun tak menampik, Martapura dan PSGC sudah mengajukan diri ke Mahaka untuk menjadi peserta. Mereka menyatakan sudah siap mengikuti turnamen yang berhadiah Rp3 miliar untuk sang juara.

    "Tapi, kami masih tetap prioritaskan dulu yang klub ISL," jelasnya.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Martapura FC & PSGC Ciamis Calon Kuat Peserta Piala Indonesia Satu Dari Divisi Utama
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page