Liga Indonesia Martapura FC & PSPS Pekanbaru Lengkapi Peserta Piala Gubernur Sumsel

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 13, 2015.

Discuss Martapura FC & PSPS Pekanbaru Lengkapi Peserta Piala Gubernur Sumsel in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,281
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Setelah mengalami ketidakpastian peserta, turnamen Piala Gubernur Sumsel 2015 akhirnya mengundang dua klub Divisi Utama Liga Indonesia, Martapura FC dan PSPS Pekanbaru untuk ambil bagian.

    Direktur kompetisi asosiasi provinsi (Asprov) PSSI Sumsel Faisal Mursyid mengatakan, selain Martapura FC dan PSPS, turnamen yang akan bergulir pada 17-21 Maret ini akan diikuti Sriwijaya FC dan Semen Padang.

    Sebelumnya, paska batalnya Persebaya Surabaya, tercatat hanya tiga tim yang tersisa, yaitu Sriwijaya FC, Semen Padang dan Barito Putera. Namun belakangan Barito Putera pun menyatakan mundur, karena faktor non teknis, sehingga panitia mengundang PSPS dan Martapura FC.

    "Ini sudah fixed, jadi hanya empat klub ini yang akan ikut turnamen,” kata Faisal kepada Goal Indonesia.

    "Barito Putera mundur, karena lima pemain mereka dipanggil timnas, kemudian lima pemain lagi cedera. Jadi, mereka masih ada sisa 12 pemain. Cukup riskan kalau untuk ikut turnamen ini.”

    Faisal menambahkan, turnamen ini terselenggara atas kerja sama Asprov PSSI dan KONI setempat yang memanfaatkannya sebagai ajang promosi Sumsel setelah didapuk menjadi tuan rumah Asian Games 2018.

    "Untuk total hadiah belum final berapa nominalnya. Namun untuk berkas turnamen ini sudah kita kirim ke BOPI [badan olahraga profesional Indonesia], seperti data pemain, [izin] pemakaian stadion, dan rekomendasi dari PSSI," ungkapnya.

    "Untuk penutupan tanggal 21 Maret, Pak Joko Driyono [sekjen PSSI] dan Pak La Nyalla [Mataliti, wakil ketua umum PSSI] akan datang beserta petinggi-petinggi PSSI lainnya.” (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Martapura FC & PSPS Pekanbaru Lengkapi Peserta Piala Gubernur Sumsel
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page