Liga Indonesia Martapura FC Tak Gentar Dikelilingi 'Raksasa'

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 27, 2015.

Discuss Martapura FC Tak Gentar Dikelilingi 'Raksasa' in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Martapura FC, Frans Sinatra Huawe menilai Piala Presiden sebaga suatu kesempatan yang berharaga bagi timnya karena bisa bersaing dengan klub-klub Indonesia Super League. Berstatus tim Divisi Utama, Laskar Sultan Adam tak kendur mengincar hasil terbaik di turnamen buatan Mahaka Sports and Entertainment tersebut.

    Tergabung bersama Persebaya Surabaya, Persiba Balikpapan dan Persib Bandung yang juga merupakan tuan rumah. Martapura dikatakan Frans ibarat dikelilingi oleh raksasa, tapi pelatih yang kerap disapa Kai itu persiapan tim sudah mantap sehingga tak perlu khawatir.

    "Untuk Piala Presiden kita semua sudah siap, persiapan seperti biasa dan berjalan dengan baik. Tim dan pengurus pun sepakat bahwa kita harus mendapatkan hasil yang terbaik," kata Frans ketika dihubungi. "Memang kalau liat grup kita ini ibarat dikelilingi para raksasa, tapi apapun kondisinya, bagaimanapun kita sudah siap. Merupakan kesempatan bagus dan kebanggaan juga bagi kita bisa bertemu dengan tim-tim ISL," sambung eks pemain Barito Putera itu.

    Martapura berbekal 23 pemain untuk Piala Presiden, termasuk tiga pilar asing yang khusus didatangkan untuk turnamen yang digelar di empat kota ini. Mereka adalah Patrice Nzekou, Njobi Elad dan Charles Parker, ketiganya pun masih dikhawatirkan karena terbentur izin KITAS.

    "Kita sudah mendaftarkan 23 pemain termasuk tiga pemain asing. Saya pikir sampai sejauh ini ketiganya cukup memuaskan. Kalau soal memang tidak bisa pakai pemain asing karena hal tersebut, maka kami juga tak punya alasan, harus tetap siap," tegasnya.

    Skuad Martapura Piala Presiden

    Kiper: Fauzal Mubarok, Setya Yoewanto, Husayn Mugni.
    Belakang: Njobi Elad, Erwin Gutawa, Ady Setiawan, Guntur Ariyadi, Fahreza Agamal, M Husen, Isnan Ali, M Elyani.
    Tengah: Patrice Nzekou, Marshell Huwae, Agus Wibowo, M Nizar, Rizky Pora, Dedi Hartono, Amirul Mukminin, A Rahman.
    Depan: Charles Parker, Syaifullah Nazar, Aidil Bogel.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Martapura FC Tak Gentar Dikelilingi 'Raksasa'
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page