Liga Inggris Martin Demichelis Isyaratkan Pensiun?

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 29, 2016.

Discuss Martin Demichelis Isyaratkan Pensiun? in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek Manchester City Martin Demichelis mengisyaratkan akan mengakhiri karirnya bersama tim nasional Argentina dalam waktu dekat. Laga melawan Bolivia besok kemungkinan akan menjadi laga terakhirnya di level internasional.

    Diisyaratkan Demichelis, bermain untuk Argentina di Piala Dunia 2018 merupakan target yang terlalu sulit untuk dipenuhinya, meski Gerardo Martinez masih mengharapkannya bisa tetap berada di tim.

    SIMAK JUGA
    Everton Bandrol Romelu Lukaku Lebih Dari 50 Juta
    Anthony Martial Sempat Takut gabung Manchester United
    Louis van Gaal Paksa Wayne Rooney Main dengan Kondisi Cedera?

    "Dengan kerendahan hati dan karena saya bersikap realistis pada situasi yang ada, saya harus menyadari laga besok bisa menjadi laga terakhir buat saya," kata pemain 35 tahun itu, Selasa (29/3).

    "Saya sudah berusia 35 tahun setengah dan tak tahu seberapa banyak kesempatan yang bisa saya persembahkan. Saya bangga bisa bertahan di usia saya sekarang ini, bahwa mereka merasa saya masih bisa memberikan kontribusi."

    "Secara fisik saya tak memiliki masalah, tapi saya tahu ada beberapa pemain baru. Pelatih juga harus cerdik mengamati proyek yang ada."

    "Sejujurnya bagi saya Piala Dunia berikutnya terlalu jauh buat badan saya dan pikiran saya. Semua ini membuat saya berani mengatakan laga nanti bisa menjadi laga terakhir saya. Dan jika memang demikian, biarlah tempat ini, yaitu Cordoba, menjadi tempat terindah bagi saya bermain terakhir kalinya, tempat di mana saya sudah bermain di sana beberapa kali," tandasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Martin Demichelis Isyaratkan Pensiun?
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page