Liga Inggris Martin Keown: Manchester United Memalukan Di Deadline Day

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 3, 2015.

Discuss Martin Keown: Manchester United Memalukan Di Deadline Day in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Legenda Arsenal Martin Keown menyebut tingkah laku Manchester United di deadline day kemarin bagaikan opera sabun yang memalukan.

    Jelang penutupan bursa transfer musim panas kemarin, United sempat saling tuding dengan raksasa Spanyo Real Madrid terkait kegagalan kepindahan kiper David de Gea ke Santiago Bernabeu.

    Lebih dari itu, tim arahan Louis van Gaal itu juga menghadirkan kejutan dengan menebus Anthony Martial seharga £57,6 juta dari AS Monaco, yang disebut Keown sebagai perjudian besar.

    "Saya merasa United seperti melempar dadu di deadline day. Sulit membayangkan bahwa opera sabun semacam ini terjadi di bawah Sir Alex Ferguson dan David Gill. Ini memalukan,” demikian Keown lewat kolomnya di Daily Mail.

    "Transfer Anthony Martial juga merupakan sebuah perjudian besar. Dia sudah dibandingkan dengan Thierry Henry dan jika dia memang sebagus itu, maka dia akan menjadi pemain hebat.

    "Van Gaal menyukai pemain yang cepat – ia memiliki Arjen Robben di Bayern Munich dan gagal menjadikan Angel di Maria [seperti Robben] di United – dan Martial kini tampak cocok dengan itu.

    "Dia mungkin akan menjadi jawaban untuk dilemma striker, namun mereka memiliki risiko besar karena bertaruh pada pemain muda yang kurang berpengalaman.”

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Martin Keown: Manchester United Memalukan Di Deadline Day
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page