Liga Inggris Martin Keown Tekankan Pentingnya Kalahkan Chelsea

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 18, 2015.

Discuss Martin Keown Tekankan Pentingnya Kalahkan Chelsea in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan bek Arsenal Martin Keown menekankan bahwa tim arahan Arsene Wenger tidak boleh lagi kalah saat menghadapi Chelsea, yang sekaligus dimaksudkan untuk membungkam ‘mulut pedas’ Jose Mourinho.

    Seperti diketahui, Mourinho dan Wenger kerap terlibat perang urat syaraf dalam beberapa tahun terakhir, dan Keown khawatir jika Mourinho kembali menang pada pertandingan nanti, yang bersangkutan akan menyebut pria Prancis itu sebagai ‘spesialis gagal’, seperti yang pernah ia lontarkan pada Februari 2014 silam.

    Untuk saat ini, juara bertahan Chelsea duduk di urutan empat terbawah di klasemen Liga Primer setelah hanya mengoleksi empat poin dari lima laga perdana, sedangkan Arsenal baru saja menelan kekalahan 2-1 saat bertandang ke markas Dinamo Zagreb di ajang Liga Champions.

    "Kepercayaan diri kedua tim tampak rapuh menjelang duel ini,” ujar Keown kepada Daily Mail. "Chelsea akan merasa bahwa mereka bisa bangkit – selagi ini menjadi pertarungan berbeda untuk Arsenal.

    "Tim Mourinho akan bermain seperti sedang terbakar. Kemenangan akan menyelamatkan musim mereka. [Sementara itu] Arsenal tidak ingin Mourinho banyak bicara soal betapa spesialnya dia dan bagaimana Arsenal kembali gagal.

    "Wenger perlu menekankan bahwa urgensi musim mereka bergantung pada pertandingan ini.”

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Martin Keown Tekankan Pentingnya Kalahkan Chelsea
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page