Liga Spanyol Martin Montoya Ditaksir Klub Inggris, Italia Dan Jerman

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 18, 2015.

Discuss Martin Montoya Ditaksir Klub Inggris, Italia Dan Jerman in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Talenta bek kanan Barcelona Martin Montoya menarik perhatian sejumlah klub Eropa. Agen Montoya, Juan de Dios Carrasco mengklaim kliennya telah mendapat tawaran dari klub-klub Inggris, Italia dan Jerman.

    Peluang Montoya mendapat jatah bermain reguler menipis seiring keberhasilan Barcelona merekrut Aleix Vidal dari Sevilla. Dani Alves dikabarkan juga akan menambah satu tahun kontrak bersama El Barca.

    Liverpool, Bayern Munich, Juventus dan FC Internazionale digosipkan tertarik meminang Montoya pada musim panas ini. Akan tetapi, jebolan akademi Barcelona itu belum mengambil keputusan terkait masa depannya.

    "Saya bisa mengatakan bahwa ada beberapa klub Inggris yang sangat tertarik kepada Montoya, tetapi juga ada dari Italia dan Jerman," ungkap Carrasco, seperti dilansir Football Italia.

    "Saya belum bisa menyebutkan nama klub-klub Inggris tersebut. Kami harus memikirkan segalanya dan melihat apa yang terbaik bagi masa depan dia," sambung agen dari pemain berusia 24 tahun tersebut.

    "Saya memahami bahwa segalanya bisa dirundingkan, tetapi saya belum bertemu dengan manajemen Barcelona. Jadi kami belum tahu pasti apa keinginan mereka," tambah Carrasco.

    "Saya menunggu panggilan dari mereka dan semoga bisa cepat bertemu dalam beberapa hari ke depan untuk mengklarifikasi situasi ini," pungkasnya.

    [​IMG]
    addCustomPlayer('kt0xlr5rrhn71qowr0j4xmjpf', '', '', 620, 540, 'perfkt0xlr5rrhn71qowr0j4xmjpf', 'eplayer4', {age:1426475197110});

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Martin Montoya Ditaksir Klub Inggris, Italia Dan Jerman
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page