Liga Inggris Martin Skrtel: Liverpool Bisa Bersaing Dengan Siapa Pun

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 25, 2015.

Discuss Martin Skrtel: Liverpool Bisa Bersaing Dengan Siapa Pun in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek Liverpool Martin Skrtel menyebut timnya bisa bersaing dengan siapa pun setelah menahan imbang Arsenal tanpa gol di Emirates Stadium, Selasa (25/8) dinihari WIB.

    Hasil tersebut membuat Liverpool mencatatkan clean sheet ketiganya secara beruntun di awal musim Liga Primer Inggris 2015/16.

    Tim arahan Brendan Rodgers itu kemudian akan menjamu West Ham United dalam lanjutan Liga Primer pada Sabtu nanti sebelum melawat ke Old Trafford untuk melawan Manchester United pada 12 September.

    Terkait hasil melawan Arsenal, Skrtel berkata: "Pertandingan itu benar-benar sama kuat,” ujarnya kepada Liverpool Echo. "Di babak pertama kami lebih baik ketimbang mereka. Kami membentur mistar, kami mengenai gawang dan kiper mereka [Petr Cech] melakukan sejumlah penyelamatan gemilang.

    "Namun di babak kedua mereka memainkan bola dengan lebih baik dan menciptakan sejumlah peluang, namun kami bertahan dengan baik dan saya senang karena mereka gagal mencetak gol.

    "Mungkin kedua tim boleh berbahagia dengan satu poin. Kami sejatinya ingin memenangkan pertandingan namun pada akhirnya kami mencatatkan sebuah celan sheet dan jika Anda tidak bisa menang, adalah hal penting untuk tidak kalah.

    "Selalu sulit untuk datang ke tempat seperti ini, namun kami datang ke sini dengan kepercayaan diri menyusul dua kemenangan. Kami sejatinya ingin terus mempertahankan laju kemarin, dan saya pikir kami boleh puas dengan cara kami bermain.

    "Kami telah menunjukkan bahwa kami bisa bersaing dengan siapa pun di liga ini, entah itu di tandang ataupun kandang. Kami hanya harus terus mempertahankan ini dan melanjutkan laju ini.”

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Martin Skrtel: Liverpool Bisa Bersaing Dengan Siapa Pun
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page