Liga Inggris Martin Skrtel Merasa Heran Dengan Sanksi FA

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 27, 2015.

Discuss Martin Skrtel Merasa Heran Dengan Sanksi FA in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek andalan Liverpool, Martin Skrtel mengaku heran dengan hukuman yang ditujukan kepadanya usai dianggap melakukan injakan terhadap kiper Manchester United, David de Gea.

    Pemain 30 tahun tersebut menerima larangan bertanding sebanyak tiga laga dari Federasi Sepakbola Inggris (FA) selepas tampil saat The Reds talkuk 2-1 dari United pekan kemarin.

    Liverpool sempat melakukan upaya banding, namun ditolak dan pihak FA tetap tegas pada pendirian untuk memberikan sanksi kepada bek asal Slowakia tersebut.

    "Sangat aneh karena kami meminta keringanan hukuman namun tetap dijatuhi hukuman larangan bertanding," keluh Skrtel melalui laman resmi pribadinya.

    "Saya tak sengaja (menginjak De Gea), itu murni kecelakaan. Saya tak merasa bersalah, waktu itu mengejar bola lambung dan berbenturan dengannya, sederhana."

    Buntut dari putusan FA, Skrtel akan absen di lanjutan Liga Primer Inggris kontra Arsenal dan Newcastle United, serta laga ulangan perempat-final Piala FA lawan Blackburn Rovers.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Martin Skrtel Merasa Heran Dengan Sanksi FA
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page