Liga Inggris Martin Skrtel: Tottenham Bukan Hanya Harry Kane

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 9, 2015.

Discuss Martin Skrtel: Tottenham Bukan Hanya Harry Kane in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,322
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek Liverpool Martin Skrtel menegaskan bahwa klubnya tidak boleh meremehkan pemain-pemain Tottenham secara keseluruhan meskipun ia mengakui Harry Kane wajib tetap diwaspadai.

    Seperti yang diketahui, striker tim nasional Inggris U-21 tersebut tampil impresif musim ini dengan mengoleksi 22 gol, di mana dua gol tercipta akhir pekan kemarin ke gawang Arsenal.

    "Dia [Kane] bermain dengan baik, mencetak gol-gol dan kami harus menjaganya," ujar Skrtel seperti yang dilansir ESPN. "Tetapi ini bukan hanya dia, Tottenham bermain baik sebagai satu tim.

    "Mereka bermain jauh lebih baik daripada sebelumnya, jadi kami harus siap untuk melawan mereka. Kami hanya harus fokus pada diri sendiri dan memainkan permainan kami dan berusaha mendapatkan tiga angka."

    Liverpool tidak terkalahkan dalam delapan laga terakhir di Liga Primer Inggris, sementara Spurs hanya menderita satu kekalahan pada sepuluh pertandingan terakhir.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Martin Skrtel: Tottenham Bukan Hanya Harry Kane
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page