Marvel Future Fight - Luncurkan update Guardian of the Galaxy

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jun 12, 2015.

Discuss Marvel Future Fight - Luncurkan update Guardian of the Galaxy in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,623
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Netmarble Games telah resmi mengumumkan pelepasan updatebesar pertamanya untuk game mobile action RPG blockbuster MARVEL Future Fight, yg menyajikan karakter-karakter dari Guardians of the Galaxy. Update ini akan memperkenalkan hero & villain baru, stage misi yg baru pula, serta tambahan fitur in-game lainnya.

    Untuk menambah pengalaman bermain, update ini akan menyajikan penambahan line up hero & villain yg dapat dimainkan seperti Star-Lord, Rocket Raccoon, Groot, Gamora, Drax, Yondu, Nebula, & Ronan, dengan kostum yg terinspirasi dari film Guardians of the Galaxy milik Marvel.

    Untuk dapat memiliki para karakter tersebut, pemain harus melalui stage baru dengan titel Special Mission, di mana mereka bisa memperoleh item yg nantinya akan membantu mereka mendapatkan hero & villain baru ini.

    Bagi pemain yg ingin menambah koleksi hero-nya, Crash-In System akanmemberikan akses kepada pemain baru, sekaligus memberikan dimensi yg berbeda pada permainan. Dengan sistem ini, karakter seperti Hulkbuster, Black Cat,atau yg lainnya akan muncul sewaktu-waktu saat pertempuran melawan boss monster sedang berlangsung. Sama seperti stage Special Mission, setelah mengalahkan boss monster pemain akan berkesempatan untuk mendapatkan hero tersebut.



    Selain itu, sistem game secara keseluruhan juga diperbarui & dipoles sedemikian rupa untuk memenuhi saran dari para pemain setianya. Sebagai contoh, pemain bisa mendapatkan Hero favoritnya dengan lebih mudah serta mengganti opsi gear dengan menggunakan Gold yg dapat diperoleh secara acak.

    Update kali ini menandai permulaan dari keinginan kami untuk terus dapat memberikan konten yg lebih menarik & penambahan karakter yg populer, pungkas Young-sig Kwon, CEO dari Netmarble. Kami berusaha untuk semakin meningkatkan kepopuleran MARVEL Future Fight secara global dengan terus memperbarui konten game ini, yg juga akan memberikan pengalaman bermainyang lebih mengasyikkan, tambahnya.

    Penulis komik ternama MARVEL, Peter David sendiri mengambil bagian dalam pembuatan MARVEL Future Fight yg mempersembahkan 45 karakter termasuk Iron Man, Thor, Spider-Man, & Daredevil. Pemain dapat membangun tim hero-nya sendiri untuk menghadapi villain seperti Doctor Octopus / Ultron, sembari menikmati aksi yg dimainkan dalam grafik berkualitas tinggi.

    Pada peluncuran perdananya secara global di 148 negara bulan April lalu, game ini telah menembus ranking 10 besar di 118 negara, termasuk diantaranya Korea, Taiwan, Amerika Serikat, Inggris, & Indonesia, selain mencatat angka 15 juta unduhan dalam kurun satu bulan setelah rilis.



    App Store: https://itunes.apple.com/us/app/marvel-heroes-united/id955705796
    Google Play: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.netmarble.mherosgb

    Sumber

    cheat game online terbaru, cheat game online Marvel Future Fight - Luncurkan update Guardian of the Galaxy, apk, android, cheat card online, cara cheat, kumpulan cheat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page