MARVEL Future Fight Usung Fitur Co-Op pada Update Terbaru

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jul 31, 2015.

Discuss MARVEL Future Fight Usung Fitur Co-Op pada Update Terbaru in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,761
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Netmarble Games, hari ini merilis update konten terbaru untuk blockbuster Action RPG Mobile-nya, MARVEL Future Fight. Usai melepas update sebelumnya yg terinspirasi dari Marvel Ant-Man pada awal bulan Juli, update baru kali ini menyajikan co-op gameplay yg seru, serta berbagai fitur tambahan & update pendukung lainnya. Untuk pertama kalinya dalam sejarah MARVEL Future Fight, tiga pemain dapat bergabung dalam laga & bertarung bersama para pemain lainnya sebagai Super Hero / Super Villain Marvel favorit mereka, seperti Ant-Man, Yellowjacket, & banyak lagi.

    Kini para pemain dapat bertempur bersama teman-teman mereka sebagai sekutu dalam pertarungan yg memperebutkan kemenangan di Marvel Universe, ungkap Young-sig Kwon, CEO Netmarble. Bersama jutaan penggemar yg memainkan game MARVEL Future Fight di seluruh dunia, kami sangat gembira dengan dirilisnya fitur co-op ini untuk para pemain.

    Fitur-fitur gameplay yg ditambahkan pada update terbaru ini diantaranya :

    1. Mode Multi-Player Co-Op
    Ditambahkan untuk pertama kalinya, maksimal tiga pemain dapat bertarung bersama dalam co-op gameplay ini.

    2. Skill Preview
    Memungkinkan pemain untuk melakukan pratinjau skill untuk semua karakter.

    3. Ticket Item
    o Hero/Item Selector: Memungkinkan pemain untuk memilih item khusus yg ingin didapatkan.
    o Rank Up : Memungkinkan pemain untuk memilih hero yg ingin ditingkatkan seketika.
    o Mastery : Memungkinkan pemain untuk memilih hero & menjadikannya mahir seketika.

    4. Hero Skill
    Beragam skill baru ditambahkan pada beberapa hero, diantaranya : Kapten America, War Machine, Blade, Ghost Rider, & Iron Man.

    5. Specialty Item Baru
    Berbagai item khusus & sale eksklusif.

    Penulis novel ternama MARVEL, Peter David, ikut terlibat dalam pengerjaan MARVEL Future Fight, yg menyajikan 50 karakter yg dapat dimainkan, termasuk diantaranya Ant-Man, Iron Man, Thor, Spider-Man, Daredevil, & para pahlawan dari Guardians of the Galaxy. Para pemain dapat membangun tim jagoannya sendiri untuk menghadapi para villain seperti Doctor Octopus / Ultron, sembari menikmati grafik yg menakjubkan & kontrol yg inovatif.

    Diluncurkan serentak di 148 negara pada bulan April, MARVEL Future Fight telah menembus ranking 10 besar di 118 negara termasuk Korea, Taiwan, Amerika Serikat, Inggris, & Indonesia, serta mencatat 20 juta download pada dua bulan pertama. MARVEL Future Fight berada di posisi atas pada tabel ranking App Store & Google Play Store di seluruh dunia, menempati urutan keenam secara keseluruhan pada bulan Mei 2015*. MARVEL Future Fight juga mendominasi ranking game di iPhone, dengan capaian ranking pertama untuk download harian di 40 negara, termasuk Amerika Serikat, Korea Selatan, & Prancis.

    Segera dapatkan game ini melalui AppStore & Google Play
    App Store: https://itunes.apple.com/us/app/marvel-future-fight/id955705796
    Google Play: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.netmarble.mherosgb

    Sumber

    cheat game online terbaru, cheat game online MARVEL Future Fight Usung Fitur Co-Op pada Update Terbaru, apk, android, cheat card online, cara cheat, kumpulan cheat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page