Liga Italia Masa Depan Mario Balotelli Bukan Di Liverpool

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 21, 2016.

Discuss Masa Depan Mario Balotelli Bukan Di Liverpool in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Karier Mario Balotelli sepertinya sudah berakhir. Penyerang Italia yang sedang dipinjamkan ke AC Milan itu tidak masuk dalam rancangan masa depan Jurgen Klopp. Ia malah dikabarkan bakal dijual ke Tiongkok.

    Transfer harga mahal dari Tiongkok diyakini bakal terjadi, tetapi ada peluang bagi sang penyerang untuk hengkang ke klub Turki yang berniat menebus sang penyerang dengan harga £16 juta. Jumlah tersebut sama dengan nilai transfer Balotelli ke Liverpool pada musim panas 2014.

    Balotelli, yang menjalani operasi pada November lalu, gagal memaksimalkan bakatnya di Italia. Ia hanya turun bermain 11 kali musim ini dan mencetak sepasang gol di semua kompetisi.

    SIMAK JUGA
    Milan Segera Pecat Balotelli?
    Mihajlovic Murka Pada Balotelli
    Mascherano Kembali Ke Liga Primer?​

    Masa depannya semakin dipertanyakan ketika Sinisa Mihajlovic mengkritik daya kerja Balotelli ketika Milan menang 2-1 atas Genoa akhir pekan lalu. Sang pelatih menilai Balotelli tidak mau membantu pertahanan tim sehingga kebobolan.

    Opsi untuk pulang ke Liverpool pun kembali mencuat setelah masalah tersebut. Balotelli sendiri sempat angkat bicara, menyampaikan kemungkinan untuk kembali ke Liga Primer dan unjuk gigi pada sang manajer asal Jerman.

    Adapun rencana tersebut sepertinya takkan terwujud karena Klopp tak tertarik pada pemain yang tidak sesuai dengan sepakbola intensitas tinggi yang ingin ia terapkan.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.
    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Masa Depan Mario Balotelli Bukan Di Liverpool
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page