Liga Inggris Masa Depan Petr Cech Di Luar Kuasa Jose Mourinho

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 19, 2015.

Discuss Masa Depan Petr Cech Di Luar Kuasa Jose Mourinho in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Chelsea Jose Mourinho kembali menegaskan keinginannya untuk mempertahankan Petr Cech. Namun Mourinho juga mengakui dirinya tidak bisa mencegah kiper asal Republik Ceko itu hengkang dari Stamford Bridge.

    Musim ini, Cech memang pilihan kedua di belakang Thibaut Courtois sebagaimana ia hanya tampil sebanyak 15 kali di semua kompetisi. Akibatnya, beberapa klub seperti Arsenal, Manchester United, Liverpool, hingga Paris Saint-Germain dikabarkan tertarik menggunakan jasanya.

    "Skenario ideal yang saya inginkan adalah, dia tetap bersama kami. Dia adalah milik klub ini dan klub ini berada dalam sejarah dan kehidupannya,” ujar Mourinho kepada talkSPORT.

    "Dia adalah kiper fantastis, seseorang yang berpengaruh di ruang ganti. Saya telah membuktikan respek saya kepadanya dengan memberinya kesempatan bermain di Piala FA, final Piala Liga, dan beberapa laga di Liga Champions dan Liga Primer Inggris.”

    "Bisa dibayangkan, di usia 32 atau 33 tahun, dia merasa masih muda dan bersemangat untuk bermain di tiap laga. Jika keputusan ada di tangan saya, dia tidak akan pergi dan saya tidak akan mengizinkannya bermain di klub yang menjadi kandidat juara Liga Primer. Namun itu semua di luar kuasa saya,” jelasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Masa Depan Petr Cech Di Luar Kuasa Jose Mourinho
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page