Liga Indonesia Masalah Masih Melanda Persib Bandung Jelang Kontra Lao Toyota FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 11, 2015.

Discuss Masalah Masih Melanda Persib Bandung Jelang Kontra Lao Toyota FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, masih dipusingkan dengan masalah utama timnya sejak lama. Yakni masalah penyelesaian akhir.

    Jelang bertandang ke markas Lao Toyota FC di Laos, pada lanjutan Piala AFC Grup H, 12 April mendatang, pelatih yang akrab disapa Djanur itu memikirkan bagaimana para pemainnya bisa lebih produktif.

    Tim Maung Bandung pun saat ini belum bisa diperkuat striker asing Ilija Spasojevic di kompetisi Asia. Sementara barisan depan Persib dinilai sang pelatih belum memiliki ketenangan.

    Djanur pun berkaca pada pertemuan sebelumnya menghadapi Lao di Stadion Si Jalak Harupat. Di mana Persib hanya mampu menang 1-0 lewat gol Atep - dan saat ini Atep merupakan pemain Persib yang selalu mencetak gol di tiga laga Piala AFC.

    "Lawan Lao pada pertandingan AFC di Bandung kelemahan kita masih di penyelesaian akhir. Yang bisa diselesaikan jadi gol cuma satu karena pemain depan kita masih kurang tenang itu yang akan kami perbaiki mudah-mudahan bisa," kata Djanur dikutip laman klub.

    Tiga poin dibidik Pangeran Biru demi mensegel tempat ke babak selanjutnya. Saat ini Persib berada di posisi teratas Grup H dengan tujuh poin dari tiga laga.

    Modal tren positif di Indonesia Super League disebut Djanur memberi motivasi untuk Firman Utinda dan kolega. Saat ini, kondisi skuat dalam keadaan bagus tanpa cedera.

    "Semua pemain siap tidak ada yang cedera artinya saya bisa membawa pemain andalan. Selama ini kemenangan dua kali berturut-turut di kandang ISL itu juga membantu kepercayaan diri pemain untuk menatap laga tandang di Laos," tegasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Masalah Masih Melanda Persib Bandung Jelang Kontra Lao Toyota FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page