Masashi Kishimoto Akan Pensiun Sebagai Mangaka?

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Jul 4, 2015.

Discuss Masashi Kishimoto Akan Pensiun Sebagai Mangaka? in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Masashi Kishimoto Akan Pensiun Sebagai Mangaka?.
    [​IMG]

    [​IMG]Naruto Gaiden Bab 10: Sasuke Sarada Sakura!Baca JugaSetelah Naruto Gaiden tamat beberapa waktu lalu & juga Boruto Naruto the Movie selesai, Masashi Kishimoto akan pensiun sebagai mangaka?
    Beberapa waktu lalu, Naruto Gaiden telah tamat pada bab ke-10. Manga spin-off tersebut menjadi karya Masashi Kishimoto yg akan membawa kita menuju karya-nya yg lain, yaitu: Boruto Naruto the Movie. Nah, setelah movie ini berakhir nantinya, banyak fans yg bertanya-tanya, karya apakah yg akan dibuat oleh Masashi Kishimoto selanjut? Yah, sepertinya Masashi Kishimoto tidak akan menciptakan manga apapun setelah ini karena dikabarkan bahwa Masashi Kishimoto akan pensiun.

    DNI mengabarkan bahwa sebuah artikel dalam Weekly Shounen Jump edisi ke-32 yg terbit pada hari senin nanti memuat sebuah pesan bahwa Masashi Kishimoto akan pensiun. Dalam artikel tersebut, sang kreator menuliskan kata-kata perpisahan kepada para fans-nya. Berikut ini adalah isi dari artikel tersebut:

    [​IMG]

    “Boruto – Naruto the Movie, untuk pertama kalinya segalanya dimulai, yg dimulai dengan menciptakan karakter original. Artinya, ini merupakan karya asli mangaka, saya [Kishimoto], dengan segala sesuatu yg ada benar-benar & hanya ada di dalam kepala saya. Untuk pertama kalinya dalam Movie Naruto ke 11 ini saya menulis seluruh naskah sendiri, merancang desain karakter, menyempurnakan mereka sampai saya merasa puas, & demi kesempurnaan saya meminta staf untuk memperbaiki semuanya lebih lanjut. Ketika serialisasi berakhir, segera semua waktu telah saya gunakan untuk mengerjalan manga saya tuangkan ke dalam film. Sebenarnya ini adalah film Naruto yg benar-benar ingin saya buat. Satu kata terakhir … setelah ini saya tidak akan menggambar apa-apa lagi.”

    [​IMG]Jadi… Inikah karya terakhir Masashi Kishimoto?
    [​IMG]Trailer Lengkap Boruto the Movie: Naruto Akan Mati?Baca Juga
    Saya tidak akan menggambar apa-apa lagi. Itulah kalimat terakhir yg dituliskan oleh Masashi Kishimoto dalam artikel. Kalimat ini berarti bahwa Masashi Kishimoto akan mengakhiri karirnya sebagai mangaka. Yah, mengingat Naruto sendiri telah diserialisasikan sebanyak 700 bab (plus 10 bab Naruto Gaiden), diadaptasi menjadi ratusan episode anime & belasan movie termasuk yg terbaru Boruto Naruto the Movie serta beberapa game yg bisa dibilang sukses besar, pensiunnya Masashi Kishimoto ini cukup bisa dimaklumi.

    Meskipun begitu, masih ada juga indikasi bahwa Masashi Kishimoto hanya akan berhenti dengan Naruto & mulai mengerjakan manga lainnya. Rumor di internet mengatakan bahwa Masashi Kishimoto akan kembali mengerjakan manga seinen lama miliknya yg berjudul Mario. Manga ini sendiri bercerita tentang seorang pembunuh bayaran bernama Mario yg berkerja untuk para mafia.

    [​IMG]Mario. Sekilas mirip dengan ayahnya Gaara ya?
    Rumor apakah Masashi Kishimoto akan melanjutkan Mario ini sendiri belum masih diketahui kebenarannya. Jadi kita tunggu saja kabar selanjutnya apakah Masashi Kishimoto benar-benar berhenti sebagai mangaka ataukah dia akan melanjutkan profesinya mangaka tapi dengan karya-nya yg lain. Bagaimana menurutmu tentang hal ini?

    Via: DNI

    var td_screen_width = document.body.clientWidth; if ( td_screen_width >= 1200 ) { /* large monitors */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width >= 1019 && td_screen_width < 1200 ) { /* landscape tablets */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width >= 768 && td_screen_width < 1019 ) { /* portrait tablets */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width < 768 ) { /* Phones */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); }

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Masashi Kishimoto Akan Pensiun Sebagai Mangaka? diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Masashi Kishimoto Akan Pensiun Sebagai Mangaka?.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page