Liga Indonesia Masih Banyak Kekurangan, Pusamania Borneo FC Kembali Datangkan Jaino Matos

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 1, 2015.

Discuss Masih Banyak Kekurangan, Pusamania Borneo FC Kembali Datangkan Jaino Matos in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Lolosnya Pusamania Borneo FC (PBFC) ke babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman, ternyata tak membuat manajemen tim sepenuhnya puas. Hal itu pun diakui pelatih PBFC, Kas Hartadi.

    Apalagi banyak kekurangan yang terlihat ketika di laga terakhir mereka ditaklukkan Surabaya United, skor 3-1, di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (30/11).

    "Kalau boleh jujur, banyak kekurangan. Dalam pertandingan grup tampak penurunan intensitas pemain dalam sepertiga akhir permainan. Termasuk melawan Surabaya United kemarin," ucap Kas, kepada Goal Indonesia.

    Mengatasi ini, manajemen PBFC kembali akan mendatangkan Jaino Matos. Pelatih asal Brasil itu pernah menangani tim Pesut Etam pada Piala Presiden lalu.

    Jaino yang berfungsi sebagai pelatih analisis dan performa ini sebenarnya sudah ingin dibawa PBFC sejak awal turnamen PJS. Namun ketika itu masih terkendala beberapa hal.

    "Di perjalanan kemarin sudah saya kontak, dia baru bisa bergabung setelah babak grup awal. Nah sekarang dia bergabung," ungkap H. Nabil Husein, presiden klub PBFC.


    Sebelumnya, Jaino juga sempat diminati Persipasi Bandung Raya (PBR) untuk PJS. Tapi, lantaran dirinya sedang sibuk mengurusi akademinya di Bogor, membuatnya urung bergabung dengan PBR.(gk-59)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Masih Banyak Kekurangan, Pusamania Borneo FC Kembali Datangkan Jaino Matos
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page