Liga Indonesia Masih Cedera, Boaz Solossa Diragukan Tampil Lawan Arema Cronus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 7, 2015.

Discuss Masih Cedera, Boaz Solossa Diragukan Tampil Lawan Arema Cronus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penyerang Persipura Jayapura, Boaz Solossa, diragukan tampil saat timnya menghadapi Arema Cronus pada laga perdana babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman (PJS). Laga kedua tim akan tersaji di Stadion Internasional Maguwoharjo, Sleman, 13 Desember nanti.

    Pemain yang akrab disapa Bochi itu masih berkutat dengan cedera di kakinya. Kondisi Boaz masih ditunggu perkembangannya oleh pelatih Persipura, Oswaldo Lessa Filho.

    "Saya akan menunggu perkembangan kondisi Boaz hingga, Rabu (9/12). Itu untuk memastikan apakah dia bisa main atau tidak di laga pertama nanti," ucap Lessa, kepada Goal Indonesia.

    Lebih lanjut, pelatih asal Brasil itu mengungkapkan pemain kelahiran Sorong, 16 Maret 1986, itu masih terus menjalani latihan dan terapi. "Hingga saat ini kondisinya masih 70 persen. Harus tunggu sedikit lagi. Kalau untuk pemain lainnya fit semua," jelasnya.


    Seperti diketahui, Boaz mengalami cedera tersebut saat tim Mutiara Hitam melawan Bali United Pusam di laga perdana babak penyisihan grup B. Saat itu, mantan kapten timnas Indonesia ini hanya bermain 40 menit.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Masih Cedera, Boaz Solossa Diragukan Tampil Lawan Arema Cronus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page