Liga Inggris Masih Mandul, Wayne Rooney Dibela Louis Van Gaal

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 17, 2015.

Discuss Masih Mandul, Wayne Rooney Dibela Louis Van Gaal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,236
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Louis van Gaal membela Wayne Rooney dari serangan kritik terkait performanya yang masih mengecewakan sebagai striker utama Manchester United.

    Musim ini Roo dipercaya untuk mengisi pos penyerang tunggal dalam skema Van Gaal, namun ia belum membuka rekening gol untuk tim dalam dua pertandingan Liga Primer Inggris kontra Tottenham Hotspur dan Aston Villa.

    Performanya di Villa Park tatkala The Red Devils mencuri angka penuh lewat kemenangan 1-0 bahkan mendapat rapor mengecewakan di media. Van Gaal heran dengan ini lantaran musim lalu justru muncul desakan dari pers untuk memainkan Rooney sebagai striker.

    "Seluruh media selama satu tahun menulis bahwa saya harus menempatkannya di posisi striker, jadi luar biasa bahwa, setelah dua laga, kalian meragukan opini kalian sendiri," katanya kepada reporter.

    "Saya selalu memiliki keyakinan pada para pemain saya," tegasnya.

    Setan Merah berikutnya akan bertandang ke Belgia untuk menghadapi Club Brugge pada leg pertama babak play-off Liga Champions, Selasa (18/8) malam.



    [​IMG]
    addResponsivePlayer('1txi0eft0t2jf10bbq4uwl8g6k', '', '', 'perf1txi0eft0t2jf10bbq4uwl8g6k', 'eplayer40', {age:1433394012421});

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Masih Mandul, Wayne Rooney Dibela Louis Van Gaal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page