Liga Italia Massimiliano Allegri Akui Kelengahan Juventus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 27, 2015.

Discuss Massimiliano Allegri Akui Kelengahan Juventus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,301
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Hasil mengejutkan diraih Torino dengan mengalahkan saudaranya, Juventus, lewat skor 2-1, dalam lanjutan Serie A Italia giornata ke-32, Minggu (27/4) petang WIB.

    Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, lantas mengakui jika timnya lengah setelah sukses meraih keunggulan terlebih dahulu. Selain itu ia juga menekankan bahwa kekalahan ini berkat sang lawan yang dinaungi oleh Dewi Fortuna.

    "Setelah berhasil unggul, kami justru membuat kesalahan sendiri. Semua masalah itu harusnya bisa dihindari. Torino masih terus bermain bertahan dan kami hanya harus terus menguasai bola, itu saja. Jika itu kami lakukan, Torino tak akan bisa melakukan apa-apa," papar Allegri, seperti dikutip Football Italia.

    "Kami sendiri yang membuat Torino bisa melancarkan serangan balik. Kami harusnya tidak melakukan kekonyolan itu. Tapi kami juga menciptakan banyak peluang. Kami tidak beruntung saja, tembakan kami menghajar gawang tiga kali," tandasnya membela tim.

    Kemenangan Il Toro itu sekaligus jadi torehan perdana mereka atas La Vecchia Signora, dalam 20 tahun terakhir.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Massimiliano Allegri Akui Kelengahan Juventus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page