Liga Spanyol Massimiliano Allegri Angkat Topi Untuk Anak Buahnya

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 6, 2015.

Discuss Massimiliano Allegri Angkat Topi Untuk Anak Buahnya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Rabu (6/5) dini hari WIB, hasil positif sukses diraih Juventus pada leg pertama babak semi-final Liga Champions. Bermain di Juventus Stadium, mereka berhasil menundukkan sang juara bertahan turnamen,Real Madrid, lewat skor tipis 2-1.

    Hasil itu membuat pelatih Si Nyonya Tua, Massimiliano Allegri, angkat topi atas performa anak asuhnya. Pelatih berusia 47 tahun itu menyebut Claudio Marchisio cs bermain dengan intensitas yang amat luar biasa.

    "Saya benar-benar senang dengan apa yang ditampilkan para pemain malam ini. Ini adalah hasil yang layak dari sebuah partai yang sama sekali tidak mudah. Kami bermain dengan intensitas yang amat tinggi dan tak memberikan Madrid banyak peluang," tutur Allegri girang, seperti dikutip Goal Italia.

    "Saya hanya bisa angkat topi untuk apa yang sudah pemain saya lakukan dalam pertandingan tadi. Kami juga mampu tampil dan bertahan dengan sangat baik dengan sistem empat bek, meski tidak mudah harus mencadangkan Andrea Barzagli," pungkasnya.

    Juve menang berkat gol-gol Alvaro Morata dan Carlos Tevez, sementara Madrid hanya mampu membalas satu lewat tandukan Cristiano Ronaldo.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Massimiliano Allegri Angkat Topi Untuk Anak Buahnya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page