Liga Spanyol Massimiliano Allegri: Ayo, Selesaikan Tugas Di Madrid!

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 11, 2015.

Discuss Massimiliano Allegri: Ayo, Selesaikan Tugas Di Madrid! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Juventus Massimiliano Allegri yakin timnya sudah siap menghadapi Real Madrid di leg kedua semi-final Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (14/5) dinihari WIB.
    Di pertemuan pertama pada pekan lalu di Turin, Bianconeri mengantungi keunggulan 2-1. Untuk bisa melenggang ke babak final, mereka hanya butuh hasil imbang di pertandingan nanti.

    Allegri meminta timnya untuk menyelesaikan tugas di Madrid dengan sempurna dan meraih tiket final, meski hal itu diakuinya tidak mudah.

    "Kami harus fokus dan mengancam karena ini adalah pertandingan paling penting di tahun ini," ujar Allegri kepada wartawan.

    "Kami harus mengamankan tiket [lolos ke final] di Madrid. Tentu, itu tidak mudah, tapi kami bisa saja menembus babak final yang tidak diduga sebelumnya."

    "Juventus dalam kondisi bagus dari sisi fisik. Klub tidak memainkan pertandingan sepenting ini dalam 12 tahun, tapi saya yakin kami memiliki pengalaman dan kepercayaan diri untuk bermain bagus di level ini."

    "Pada Rabu nanti, kami perlu menampilkan performa yang nyaris sempurna. Saya tidak katakan sempurna karena itu tidak mungkin di sepakbola, tapi kami perlu tampil dalam performa terbaik untuk bisa lolos."

    Di pertandingan Serie A, Sabtu (9/5), Juventus ditahan imbang Cagliari 1-1.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Massimiliano Allegri: Ayo, Selesaikan Tugas Di Madrid!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page