Liga Italia Massimiliano Allegri: Belajarlah Dari Barcelona!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 17, 2016.

Discuss Massimiliano Allegri: Belajarlah Dari Barcelona! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Barcelona akan selalu menginspirasi bagi tim mana pun, baik dalam periode positif atau pun negatif. Setidaknya seperti itulah Massimiliano Allegri melihat Barcelona.

    Pelatih Juventus tersebut melihat situasi yang dialami Barcelona harus dijadikan pelajaran oleh timya jika ingin menyudahi musim ini dengan kesuksesan.

    SIMAK JUGA
    Real Madrid Buat Barcelona Dan Atletico Madrid Gelisah
    Aston Villa Resmi Terdegradasi
    Daniele Rugani Nikmati Musim Debutnya Di Juventus

    "Saya melihat Barcelona sebagai contoh. Kesalahan apa pun bisa berharga sangat mahal," kata Allegri, Minggu (17/4).

    "Seminggu lalu orang-orang beranggapan mereka sudah menjuarai liga dan favorit di Liga Champions. Tujuh hari kemudian dan keunggulan mereka terpangkas menjadi empat poin dan mereka tersingkir dari Eropa."

    "Sampai secara matematis dipastikan, kami tidak boleh berasumsi segalanya sudah selesai. Kami sudah memenangi 21 dari 22 pertandingan terakhir, tapi itu tidak berarti kalau kami tidak meraih scudetto."

    Juve memimpin klasemen Serie A dengan 76 poin dari 32 pertandingan dan unggul enam angka dari Napoli yang ada di urutan kedua. Di giornata ke-33, Bianconeri akan menjamu Palermo malam nanti.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia dan Ligue 1 Prancis di sini.​

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Massimiliano Allegri: Belajarlah Dari Barcelona!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page