Liga Italia Massimiliano Allegri Bersiap Untuk Drawing

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 9, 2015.

Discuss Massimiliano Allegri Bersiap Untuk Drawing in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Dengan finis sebagai runner-up di fase grup Liga Champions, Juventus berpotensi menghadapi tim unggulan di 16 besar Liga Champions, seperti Barcelona, Atletico Madrid, Real Madrid dan Bayern Munich.

    Kekalahan 1-0 dinihari tadi dari Sevilla yang memaksa Juventus gagal memuncaki grup dan harus real berada satu trip di bawah Manchester City.

    Namun Massimiliano Allegri tak ingin skuatnya meratapi hasil tersebut dan bersikap tegar serta siap menghadapi laga berikutnya.

    "Kami sudah bermain bagus di setiap laga Liga Champions, dan saya menilai adanya peningkatan dari tim," kata Allegri, Rabu (9/12).

    SIMAK JUGA
    Laporan Pertandingan: Sevilla 1-0 Juventus
    Giorgio Chiellini Sayangkan Kekalahan Juventus
    Halaman Khusus Liga Champions

    "Tak akan ada laga yang mudah di Liga Champions, tapi saya menilai penampilan malam ini adalah penampilan yang bagus. Jika saja kami bisa unggul lebih dulu, hasilnya mungkin lain."

    "Sekarang kami harus menunggu hasil pengundian, tapi kami tak boleh kecewa. Ini adalah grup paling sulit di kompetisi dan akan hebat bisa memenanginya, tapi yang terpenting adalah bisa lolos ke babak berikutnya," tandasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Massimiliano Allegri Bersiap Untuk Drawing
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page