Liga Italia Massimiliano Allegri Bulatkan Tekad Untuk Scudetto Kelima

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 4, 2016.

Discuss Massimiliano Allegri Bulatkan Tekad Untuk Scudetto Kelima in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Juventus meraih kemenangan 1-0 atas Empoli dalam lanjutan Serie A Italia dini hari tadi. Hasil itu semakin membuka peluang Juventus untuk meraih scudetto di musim ini.

    Diungkapkan Massimiliano Allegri, kemenangan itu semakin membulatkan tekad timnya untuk bisa menyudahi musim dengan gelar juara. Apalagi scudetto yang diraih nanti akan menjadi scudetto kelima yang diraih secara beruntun.

    SIMAK JUGA
    Menang, Pepe Sindir Barcelona
    Harry Kane Bangga Dengan Capaian Golnya

    "Napoli ada di belakang kami dan jika mereka tidak terpeleset maka kami harus mempertahankan jarak ini untuk tetap berada di puncak klasemen," kata Allegri, Minggu (3/4).

    "Kami harus berupaya memenangi scudetto kelima secara beruntun dan selain itu kami juga punya final Coppa Italia melawan Milan," lanjutnya.

    "Memenangi pertandingan bukanlah hal mudah dan itu semakin berat mendekati akhir musim, khususnya karena Empoli adalah tim yang menampilkan sepakbola bagus."

    "Pada tahap ini, kemenangan lebih berharga dan saya harus memuji para pemain karena menang 20 kali dalam 21 pertandingan terakhir adalah hal yang sulit dicapai," tandasnya.

    Juve memuncaki klasemen Serie A dengan 73 angka, unggul enam angka dari Napoli di posisi kedua.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.
    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Massimiliano Allegri Bulatkan Tekad Untuk Scudetto Kelima
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page