Liga Italia Massimiliano Allegri Dinginkan Isu Tangani Chelsea

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 10, 2016.

Discuss Massimiliano Allegri Dinginkan Isu Tangani Chelsea in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bos Juventus, Massimiliano Allegri lebih memilih untuk meredam spekulasi terkait kabar dirinya yang disebut bakal menjadi manajer anyar Chelsea musim depan.

    Sejumlah media baik di Italia maupun Inggris melaporkan pelatih berusia 48 tahun itu telah menjadi pilihan utama manajemen The Blues untuk mengisi kursi manajer di Stamford Bridge.

    Rumor tersebut kian menguat setelah adanya kabar yang menyebutkan bahwa eks pelatih AC Milan itu secara khusus belajar bahasa Inggris demi melanjutkan kariernya di Liga Primer.


    SIMAK JUGA
    Massimiliano Allegri Bakal Tangani Chelsea
    Juventus: Massimiliano Allegri Takkan Ke Chelsea
    Massimiliano Allegri Tertawakan Rumor Chelsea


    "Tidak ada kebenaran dalam setiap berita yang beredar di luar sana," tutur Allegri kepada Tuttomercatoweb terkait isu mengenai dirinya.

    "Saya tidak bisa menyangkal atau mengonfirmasi setiap rumor yang beredar sebagaimana saya tak bisa mengontrol apa yang dituliskan oleh media, saya tak bisa melakukan apa-apa terkait itu."

    "Hanya, saya ingin agar kabar itu segera berakhir. Saya memang belajar bahasa Inggris sejak berada di Cagliari, saya melakukannya demi kepentingan pribadi."

    "Sekali lagi saya tak bisa menyangkal atau mengonfirmasi hal yang tidak benar. Saya ingin fokus untuk mengakhiri musim ini dengan raihan gelar juara."


    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Massimiliano Allegri Dinginkan Isu Tangani Chelsea
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page