Liga Italia Massimiliano Allegri: Duel Yang Sangat Taktikal

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 15, 2016.

Discuss Massimiliano Allegri: Duel Yang Sangat Taktikal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Juventus berhasil meraih kemenangan sulit nan krusial atas Napoli lewat skor tipis 1-0, dalam lanjutan Serie A Italia giornata 25, Minggu (14/2) dini hari WIB.

    Kemenangan ke-15 beruntun Si Nyonya Tua itu sekaligus jadi pemasti naiknya status mereka kini, menjadi Capolista sementara.

    Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, lantas mengakui jika laga ini harus dilalui lewat perjuangan berat. Ia juga menyebut bentrok ini sangatlah taktikal.

    SIMAK JUGA
    Juventus Rebut Puncak Klasemen
    Zaza: Saya Beruntung Cetak Gol
    Allegri: Kontra Napoli Tak Menentukan​

    "Ini adalah laga yang sangat taktikal. Namun kami sudah mampu meraih target objektif kami," seperti dikutip Sky Sport Italia.

    "Segalanya masih akan berjalan sulit, karena ada 13 giornata lagi yang harus dimainkan. Napoli juga sudah membuktikan diri sebagai tim yang sangat baik secara individu maupun tim.

    "Partai ini sangat seimbang dan hanya satu momen kecil yang sanggup mengubahnya. Saya berikan pujian pada para pemain atas kerja keras dan kesabaran mereka," pungkasnya semringah.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Massimiliano Allegri: Duel Yang Sangat Taktikal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page