Liga Italia Massimiliano Allegri Heran Borussia Dortmund Duduk Di Papan Bawah

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 15, 2015.

Discuss Massimiliano Allegri Heran Borussia Dortmund Duduk Di Papan Bawah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengaku heran setelah melihat Borussia Dortmund kepayahan di Bundesliga Jerman musim ini. Hal ini diungkapkan Allegri menjelang duel kedua tim di babak 16 besar Liga Champions pada akhir Februari mendatang.

    Dortmund, yang sukses menembus papan atas Bundesliga dalam beberapa tahun terakhir, secara mengejutkan terpuruk di musim 2014/15. Armada Jurgen Klopp sempat beberapa pekan menghuni peringkat dasar klasemen sebelum belakangan perlahan merangkak naik keluar dari zona degradasi.

    "Dortmund punya banyak pemain bagus, maka aneh jika melihat mereka saat ini berada di papan bawah Bundesliga,” ujar Allegri dalam jumpa pers jelang laga kontra Cesena yang akan digelar pada Minggu (15/2) besok.

    "Kami punya kesempatan untuk lolos ke babak berikut jika menampilkan performa bagus di dua laga tersebut.”

    "Kami tetap berambisi untuk melaju di semua kompetisi hingga Maret. Kami masih hidup di Eropa, memuncaki klasemen Serie A, dan berada di semi-final Coppa Italia. Kami akan terus meningkatkan performa,” tambahnya.

    Juventus akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu pada 24 Februari sebelum bertandang ke markas Dortmund dalam leg kedua pada 18 Maret mendatang.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Massimiliano Allegri Heran Borussia Dortmund Duduk Di Papan Bawah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page