Liga Italia Massimiliano Allegri Ingatkan Juventus Agar Terus Kerja Keras

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 30, 2016.

Discuss Massimiliano Allegri Ingatkan Juventus Agar Terus Kerja Keras in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Massimiliano Allegri mengingatkan skuat Juventus akan pentingnya kerja keras dan menyebut para rekrutan beru bukanlah jaminan menuju kesuksesan instan.

    Bianconeri menghabiskan dana sebesar €90 juta hanya untuk memboyong Gonzalo Higuain dari Napoli, menjadikan bomber asal Argentina tersebut sebagai pemain termahal ketiga dalam sejarah transfer.

    Kedatangan Higuain menyusul perekrutan Juventus sebelumnya pada musim panas ini, yakni Miralem Pjanic, Medhi Benatia, Marko Pjaca dan Dani Alves meski mereka juga berpotensi untuk kehilangan Paul Pogba menuju Manchester United.


    SIMAK JUGA
    Kabar terbaru Sepakbola Inggris
    Kabar Terbaru Sepakbola Italia
    Kabar Terbaru Sepakbola Spanyol


    Sang allenatore memang merasa terkesan dengan kehadiran parapemain anyar, namun menekankan bahwa target meraih scudetto Serie A keenam secara beruntun dan Liga Champions tak bisa ditempuh dengan cara santai.

    "Higuain adalah rekrutan besar sebagaimana para rekrutan baru lainnya juga demikian," tutur Allegri dalam sesi jumpa pers.

    "Skuat mulai membentuk wujud mereka. Klub telah menikmati aktivitas selama jendela transfer, melengkapi tim dengan pasukan kompetitif."

    "Hanya saja kami semua tak bisa bergantung pada hal-hal tersebut. Mendapatkan hasil maksimal adalah hal yang didapat bukan karena hibah melainkan harus bekerja keras."

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Massimiliano Allegri Ingatkan Juventus Agar Terus Kerja Keras
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page