Liga Italia Massimiliano Allegri Jelaskan Alasan Pakai 3-5-2

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 6, 2014.

Discuss Massimiliano Allegri Jelaskan Alasan Pakai 3-5-2 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,231
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Massimiliano Allegri menjelaskan alasannya mengganti taktik Juventus menjadi 3-5-2. Dalam pergantian taktik tersebut, Juve hanya mampu meraih hasil imbang tanpa gol melawan Fiorentina, Sabtu (6/12).

    Setelah memenangkan enam laga berurutan November lalu, Allegri mengganti formasi empat bek dan kembali ke formasi 3-5-2. Hasil ini menjadi laga imbang tanpa gol Juve sejak November 2012, di mana Juve mencatat rentetan 76 laga dengan minimal satu gol.

    "Dengan Lichtsteiner absen dan Padoin lebih bagus bermain sebagai bek kiri, saya mencoba memberikan pertahanan lebih untuk menghadapi kecepatan Cuadrado, lalu kami kembali di paruh kedua," ujar sang pelatih pada Sky Sport Italia.

    "Chiellini dan Ogbonna mendapat kartu kuning, jadi saya mencoba untuk mempertahankan sistem hingga akhir. Fiorentina menekan kami dan kami punya tiga kesempatan yang seharusnya bisa dimanfaatkan karena dalam laga ketat penyelesaian tak boleh meleset."

    "Di paruh pertama, kami diserang lewat serangan balik karena salah umpan Vidal, yang biasanya tak terjadi. Kami melakukan lebih banyak kesalahan malam ini," tandasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Massimiliano Allegri Jelaskan Alasan Pakai 3-5-2
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page