Liga Italia Massimiliano Allegri: Juventus Kembali Ke Bumi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 4, 2016.

Discuss Massimiliano Allegri: Juventus Kembali Ke Bumi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Juventus sukses mengukir rekor 13 kemenangan beruntun di Serie A Italia, usai menekuk Genoa 1-0 pada giornata 23, Kamis (4/2) dini hari WIB.

    Namun harus diakui jika permainan Si Nyonya Tua tidak bisa dibilang bagus. Mereka meraih kemenangan ini dengan susah payah, terlihat dari gol tunggal melalui bunuh diri Sebastian De Maio.

    Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, lantas mengingatkan anak buahnya bahwa mereka kini telah kembali ke bumi, di mana kemenangan tak lagi diraih dengan mudah. Meski begitu, sang allenatore memakluminya menilik jadwal tim yang super padat.

    SIMAK JUGA
    Laporan Pertandingan: Juventus 1-0 Genoa
    Cuplikan Pertandingan: Juventus 1-0 Genoa
    Juve Disiplin, Allegri Puas

    "Secara historis pertandingan antara Juventus dan Genoa jarang berjalan mudah dan [Gian Piero] Gasperini selalu menjadi pelatih yang sulit untuk dikalahkan," tutur Allegri, seperti dikutip laman resmi klubnya.

    "Kami datang dari masa di mana jadwal pertandingan sangat padat dan kemenangan yang sangat baik pada hari Minggu melawan Chievo, menciptakan kondisi yang meyakinkan baik di dalam dan di luar ruang ganti.

    "Pertandingan malam ini membawa kami kembali ke bumi: untuk memenangkan liga Anda perlu bekerja sangat keras dan memenangkan pertandingan sulit seperti ini.

    "Untuk memenangkan gelar, Anda harus datang melalui tes seperti ini. Pujian kepada Genoa, mereka memberi kami malam yang tidak nyaman," tandasnya bijak.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Massimiliano Allegri: Juventus Kembali Ke Bumi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page