Liga Spanyol Massimiliano Allegri: Juventus Mampu Kalahkan Real Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 28, 2015.

Discuss Massimiliano Allegri: Juventus Mampu Kalahkan Real Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Juventus mungkin berpredikat underdog di hadapan Real Madrid, namun pelatih Massimiliano Allegri tetap optimistis menatap kans Si Nyonya Tua mengeliminasi El Real di semi-final Liga Champions.

    Keunggulan agregat 1-0 atas AS Monaco membawa Juve ke empat besar turnamen untuk pertama kalinya sejak 2003, dan mereka terundi menghadapi Madrid, sang jawara bertahan yang berambisi menjadi klub pertama yang merebut dua titel beruntun di era UCL.

    Allegri tidak ciut dengan nama besar Los Merengues, dan meyakini pasukannya punya kapasitas untuk memaksa Cristiano Ronaldo cs. tunduk.

    "Ini sebuah laga menarik melawan kampiun Eropa, tim mengagumkan," katanya kepada Sky Sport Italia.

    "Kami menyadari kemampuan kami, dan kami ingin melakukan apa yang kami bisa sampai akhir. Kami tak memiliki rasa takut, tapi kami menghormati Real."

    "Kalau kami mencapai final itu akan luar biasa, tapi pastinya kami tak ingin puas hanya sampai di sini [semi-final]. Selalu ada tradisi untuk menginginkan kemenangan di sini, karena itu adalah tradisi 117 tahun dari sebuah klub yang telah meraih kemenangan di Italia dan Eropa, meskipun di ajang yang disebut terakhir beberapa final telah berjalan keliru [Juve tujuh kali masuk final, tapi hanya dua kali juara]."

    "Tahun ini kami tampil baik di Eropa, tapi kami ingin mencapai final. Kami pikir kami bisa mengalahkan Madrid, kalau tidak kami tak akan repot-repot datang ke laga nanti."

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Massimiliano Allegri: Juventus Mampu Kalahkan Real Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page