Liga Italia Massimiliano Allegri: Juventus Pantas Dipermalukan Parma

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 12, 2015.

Discuss Massimiliano Allegri: Juventus Pantas Dipermalukan Parma in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Massimiliano Allegri tak sanggup membendung kekecewaannya setelah melihat Juventus takluk secara mengejutkan di tangan tim peringkat buncit Parma di Ennio Tardini, Sabtu (11/4) malam WIB.

    Juventus yang berstatus pemuncak klasemen Serie A Italia harus mengakhiri rekor tak terkalahkan dalam 20 partai liga terakhir ketika gol tunggal Jose Mauri di babak kedua sudah cukup untuk menghadirkan tiga poin bagi Parma.

    Allegri menilai, Juventus memang layak dipermalukan oleh tim yang dilanda masalah finansial pelik di musim ini. Ia pun menuntut para pemainnya untuk segera bangkit, mengingat laga leg pertama perempat-final Liga Champions kontra AS Monaco sudah menanti mereka pada Selasa (14/4) esok.

    "Kami tidak melakukan apapun di babak kedua dan pantas mendapat kekalahan ini. Semoga ini bisa menjadi pelajaran,” ujar Allegri kepada Sky Sport Italia.

    "Parma bermain sangat baik. Kami bermain terlalu lamban dan merisikokan diri kebobolan dari tiga atau empat serangan balik mereka. Kami juga tidak mampu mengontrol laga. Bahkan di babak pertama, Parma mampu tampil berbahaya,” katanya.

    Meski kalah, Juventus masih mempertahankan keunggulan 14 poin dari AS Roma dan 15 poin dari Lazio yang baru akan bermain pada Minggu (12/4) ini.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Massimiliano Allegri: Juventus Pantas Dipermalukan Parma
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page