Liga Spanyol Massimiliano Allegri: Juventus Siap Rusak Pesta Perpisahan Xavi

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 23, 2015.

Discuss Massimiliano Allegri: Juventus Siap Rusak Pesta Perpisahan Xavi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,261
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengutarakan tekadnya untuk menaklukkan Barcelona di final Liga Champions sekaligus merusak perpisahan Xavi Hernandez dengan klubnya.

    Jawara Italia dan Spanyol tersebut bakal saling berhadapan pada 6 Juni mendatang setelah berturut-turut berhasil menekuk Real Madrid dan Bayern Munich di semi-final. Partai puncak di Berlin itu juga bakal menjadi laga terakhir bagi Xavi setelah Kamis (21/6) kemarin mengonfirmasi akan meninggalkan Camp Nou di musim panas ini dan bergabung dengan klub Qatar, Al Sadd.

    Allegri pun mengucapkan apresiasinya kepada sang gelandang veteran, namun ia ingin memastikan tidak akan ada pesta di kubu Xavi dkk.

    "Ya, ini [final Liga Champions] bakal menjadi laga terakhir untuk Xavi, seorang pemain luar biasa bagi Barcelona dan timnas Spanyol. Tetapi kami berharap untuk merusak pesta mereka,” tutur Allegri dalam jumpa pers.

    Lebih lanjut, Allegri berharap kepastian timnya mengawinkan gelar domestik, Serie A Italia dan Coppa Italia, bakal menambah kepercayaan diri Bianconeri untuk menghadapi Barcelona yang lebih difavoritkan.

    "Barca punya tiga pemain hebat di lini depan, Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez. Di lini tengah, ada Andres Iniesta yang mendikte permainan. Mereka terbiasa bermain di final, tetapi itu tidak membuat kami menjadi lemah. Sikap positif akan penting. Kami akan menggenjot aspek fisik dan mental sehingga berada dalam kondisi optimal di final,” tandasnya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Massimiliano Allegri: Juventus Siap Rusak Pesta Perpisahan Xavi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page