Liga Italia Massimiliano Allegri: Lazio dan AS Roma Masih Berpeluang Scudetto

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 18, 2015.

Discuss Massimiliano Allegri: Lazio dan AS Roma Masih Berpeluang Scudetto in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,241
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengakui pihaknya masih dalam ancaman tersalip para rival terdekatnya dalam persaingan menuju kampiun Serie A Italia musim ini.

    Sang juru taktik mengimbau pasukannya untuk tidak terlena dengan pencapaian Bianconerri yang di ambang juara. Menurutnya, Lazio dan AS Roma masih berpeluang mencaplok Scudetto di pengujung musim nanti.

    "Lazio adalah tim yang berbeda dibanding yang kami hadapi di pertemuan pertama, karena mereka jauh lebih percaya diri dengan kekuatan mereka sekarang. Mereka memainkan sepakbola yang bagus, dan mereka memiliki pemain yang telah berkembang secara individual," papar Allegri kepada wartawan.

    "Boleh-boleh saja membayangkan Juventus akan memenangkan liga pada 20 April, akan tetapi saya tidak peduli perihal gelar juara dimenangkan di tanggal tersebut atau 5 Mei nanti, saya ingin memenangkan pertandingan, titik."

    "Tidak ada yang tahu hal persis apa yang akan terjadi ke depan. Kami masih butuh beberapa poin untuk menjadi juara, karena Lazio dan Roma masih mampu membuat poin mereka menjadi 82 dan 81."

    "Jadi ini tetap perjalanan yang panjang di Serie A dan kami harus mengarah ke sana dengan perlahan, menyadari bahwa setiap langkah akan sulit, sebab kami akan menghadapi beberapa tim yang amat kuat," tandasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Massimiliano Allegri: Lazio dan AS Roma Masih Berpeluang Scudetto
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page