Liga Italia Massimiliano Allegri Nikmati Musim Debut Di Juventus

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 25, 2015.

Discuss Massimiliano Allegri Nikmati Musim Debut Di Juventus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Massimiliano Allegri mengumbar rasa girangnya setelah melakoni musim debutnya di Juventus dengan hasil memuaskan.

    Dalam sepekan terakhir, Allegri berhasil mengangkat dua trofi secara sekaligus. Usai merengkuh Coppa Italia pada Rabu (20/5), empat hari berselang Bianconeri diberikan trofi Serie A Italia usai menekuk Napoli 3-1 dalam laga kandang pamungkas musim ini.

    Ia pun ingin merayakan kegembiraan ini bersama para suporter yang sempat meragukan kemampuannya ketika ditunjuk menjadi pengganti Antonio Conte pada musim panas lalu.

    "Ini adalah hari selebrasi yang menyenangkan. Kemenangan [atas Napoli] ini menjadi penyempurna kesuksesan kami. Ini adalah cara yang tepat untuk memberikan hormat kepada fans,” tutur Allegri seusai laga.

    "Di awal musim, skepitsme adalah sesuatu yang normal, namun tim ini mampu bekerja untuk mencapai target dan terus menang. Saya sangat bahagia, terutama karena saya kini memiliki hubungan bagus dengan fans,” imbuhnya.

    Usai berpesta juara, Allegri memberikan libur tiga hari kepada pemainnya sebelum melakoni giornata pamungkas musim ini melawan tuan rumah Hellas Verona pada Minggu (31/5) depan. Sepekan berikutnya, mereka bakal bertandang ke Berlin untuk menghadapi Barcelona dalam partai puncak Liga Champions.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Massimiliano Allegri Nikmati Musim Debut Di Juventus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page