Liga Italia Massimiliano Allegri Pantang Remehkan Parma

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 11, 2015.

Discuss Massimiliano Allegri Pantang Remehkan Parma in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Duel pemuncak versus juru kunci bakal tersaji di Ennio Tardini, Sabtu (11/4) esok, tatkala Juventus melawat ke Parma. Namun bagi sang allenatore Juventus, Massimiliano Allegri, tak ada alasan bagi para pemainnya untuk menganggap enteng partai lanjutan giornata 30 Serie A Italia itu.

    Juventus saat ini sudah terlalu dominan di puncak klasemen dengan keunggulan 14 poin dari pesaing terdekatnya, AS Roma. Sementara Parma, yang duduk di urutan terbawah, seperti sudah ditakdirkan bakal terdegradasi di akhir musim setelah dinyatakan bangkrut.

    Walau begitu, Allegri menuntut Carlos Tevez dkk. untuk tetap mewaspadai armada Roberto Donadoni. Terlebih dalam dua laga terakhir, Gialloblu sukses menggasak Udinese 1-0 dan menahan Internazionale 1-1. Juve pun siap tampil dengan kekuatan penuh meski mereka juga dibebani laga leg pertama perempat-final Liga Champions kontra AS Monaco, Selasa (14/4) mendatang.

    "Sabtu besok, formasi terbaik akan diturunkan karena sudah banyak pemain yang selesai beristirahat. Ini akan menjadi laga penting di kompetisi ini [Serie A],” ujar Allegri dalam jumpa pers, Jumat (10/4).

    "Kam harus memberikan Parma dan Donadoni apresiasi tinggi karena profesionalisme yang mereka tunjukkan di musim ini. Para pemain kami memahami betapa pentingnya laga melawan Parma. Membawa pulang tiga poin dari laga ini artinya semakin mendekatkan kami menuju Scudetto,” tuturnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Massimiliano Allegri Pantang Remehkan Parma
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page