Liga Italia Massimiliano Allegri: Paulo Dybala Bisa Dekati Cristiano Ronaldo & Lionel Messi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 5, 2016.

Discuss Massimiliano Allegri: Paulo Dybala Bisa Dekati Cristiano Ronaldo & Lionel Messi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Telah menunjukkan kualitas tinggi di usia muda, Paulo Dybala diyakini Massimiliano Allegri bakal terus berkembang hingga, paling tidak, mendekati level Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang banyak dipandang sebagai dua pemain terbaik dunia di era terkini.

    Dybala langsung nyetel bersama Juventus usai dibeli dari Palermo musim panas tahun lalu dan sejauh ini telah menyumbangkan 13 gol dalam 26 penampilan di Serie A 2015/16.

    Walau butuh waktu buat membuka rekening gol di Eropa, torehan perdana striker Argentina 22 tahun itu di Liga Champions berperan vital mengawali comeback Juve menyamakan skor 2-2 kontra Bayern Munich setelah tertinggal dua gol.

    "Dybala sebagai 'killer baby'? Anda hanya harus melihat matanya. Ia memiliki wajah seperti anak-anak, tetapi dengan pandangan seorang pembunuh. Dalam beberapa tahun ke depan ia akan mencapai puncak, tepat di belakang Ronaldo dan Messi," ungkap Allegri kepada Il Corriere dello Sport.

    SIMAK JUGA
    Massimiliano Allegri: Juventus Pantas Dikritik
    Massimiliano Allegri: Kekalahan Dari Inter Termanis
    Marco Tardelli: Inter Pantas Ke Final Coppa Italia

    "Saya lega ia mencetak gol melawan Bayern, kalau tidak banyak orang akan mengatakan ia payah di Eropa."

    Menyusul dua laga Serie A kontra Atalanta (6/3) dan Sassuolo (11/3), I Bianconeri akan gantian bertamu ke Allianz Arena untuk kembali menghadapi Bayern pada leg kedua 16 besar UCL, 16 Maret nanti.

    "Ini luar biasa sulit, tetapi saya yakin. Ketika Anda bermain melawan salah satu tim favorit dalam pertemuan dua leg, penting untuk mengerucutkannya ke satu pertandingan."

    Selain kemenangan, Juve membutuhkan skor imbang di atas 2-2 untuk mengeliminasi raksasa Bavaria.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Massimiliano Allegri: Paulo Dybala Bisa Dekati Cristiano Ronaldo & Lionel Messi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page