Liga Italia Massimiliano Allegri: Scudetto Belum Di Tangan Juventus!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 20, 2016.

Discuss Massimiliano Allegri: Scudetto Belum Di Tangan Juventus! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Massimiliano Allegri menuntut Juventus untuk berhati-hati karena Scudetto masih belum di tangan. Bianconeri harus lebih dulu meraih kemenangan atas Lazio, yang dianggap tidak mudah, dan mengklaim empat poin setelahnya.

    Seperti diketahui, skuat Allegri unggul sembilan poin di puncak Serie A. Mereka hanya butuh tujuh poin lagi untuk mengklaim Scudetto kelima mereka secara beruntun. Namun, Allegri tak mau berpangku tangan.

    "Angka yang membuat saya tertarik hanya tujuh poin yang dibutuhkan untuk meraih gelar," ungkapnya dalam konferensi pers. "Tiga poin melawan Lazio akan membawa kami selangkah lebih dekat ke Scudetto kelima."

    SIMAK JUGA
    Juventus Siapkan Tawaran Untuk Tete
    Juventus Ingin Bajak Lucas Silva
    Balotelli Ogah Balik Ke Liverpool​

    "Juve punya tiga poin lebih banyak di banding tahun ini. Napoli melakoni musim yang hebat, tetapi kami lebih baik."

    "Ini adalah liga yang terbuka dan sulit, kalau tidak kami sudah memenangkannya. Kami punya dua pertandingan, yang pertama melawan Lazio yang berjuang merebut tiket Liga Europa dan yang telah menang dua kali beruntun dengan pelatih baru. Lalu kami pergi ke Florence. Ini tergantung pada kami untuk mendapatkan tujuh poin."

    "Kami memiliki keunggulan cukup atas Napoli, tetapi belum ada yang terjamin hingga matematika mengatakan sebaliknya," tandas mantan pelatih Milan itu.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Massimiliano Allegri: Scudetto Belum Di Tangan Juventus!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page