Liga Italia Massimiliano Allegri Sesalkan Kartu Merah Alvaro Morata

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 8, 2015.

Discuss Massimiliano Allegri Sesalkan Kartu Merah Alvaro Morata in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,251
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Di balik kemenangan telak 3-0 atas tuan rumah Fiorentina yang membuahkan tiket final Coppa Italia, ada catatan negatif bagi Juventus dengan dikartu merahnya Alvaro Morata.

    Striker muda Spanyol itu diusir keluar wasit hanya dua menit sebelum laga habis akibat melanggar keras Alessandro Diamanti. Alhasil, Morata, bersama Claudio Marchisio yang mencapai limit akumulasi kartu setelah memperoleh kartu kuning, dipastikan terkena suspensi untuk laga final nanti.

    Tindakan gegabah dan tak perlu dari Morata tersebut sangat disayangkan oleh pelatih Massimiliano Allegri, namun sang bos yakin tim akan tetap solid.

    "Kalau Morata benar-benar merasakan desakan untuk melanggarnya, dia seharusnya menarik saja kausnya," ucap Allegri usai laga.

    "Sayangnya dia masih muda dan impulsif dan dia masih belum mempelajari tips dan trik ini."

    "Terlalu berlebihan memberinya kartu merah karena pelanggaran itu, tapi kami bisa mengatasinya. Kami akan memiliki kembali Paul Pogba saat final. Kami punya Kingsley Coman, yang sayangnya harus saya tarik keluar karena kami membutuhkan pemain yang kuat di udara seperti Fernando Llorente."

    "[Alessandro] Matri bermain sangat baik dan mencetak gol malam ini, jadi saya gembira untuknya."

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Massimiliano Allegri Sesalkan Kartu Merah Alvaro Morata
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page