Liga Jerman Massimiliano Allegri Siap Mati-Matian Lawan Bayern Munich

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 16, 2015.

Discuss Massimiliano Allegri Siap Mati-Matian Lawan Bayern Munich in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menyatakan, pihaknya harus tampil mati-matian ketika bentrok dengan Bayern Munich di fase 16 besar Liga Champions.

    Sebagaimana diketahui, raksasa Serie A Italia ini terundi dengan jawara Bundesliga Jerman untuk memainan babak perdelapan-final pentas tertinggi Benua Biru.

    SIMAK JUGA
    Aaron Ramsey Nyaman Sebagai Gelandang Sentral
    Arsenal Lawan Sulit Bagi Barcelona
    Theo Walcott: Revolusi Dimulai Dari Petr Cech

    "Ini akan menjadi pertandingan hebat," ujar Allegri kepada jurnalis.

    "Ini akan menjadi perduelan masyhur. Kami akan melakukan segalanya yang kami bisa untuk menciptakan kondisi yang memudahkan meraih ke babak berikutnya. Jika kami menang, kami akan menjadi salah satu kandidat yang berada di final."

    "Jika kami kalah, kami akan berkonsentrasi di liga. Kita lihat saja seperti apa kami pada Februari dan Maret. Ini akan menjadi tes yang hebat untuk melihat sejauh mana tim ini."

    Allegri juga tak luput membicarakan perkembangan mantan anak didiknya, Arturo Vidal dan Kingsley Coman, yang kini berada di pihak The Bavarian.


    "Arturo Vidal? Dia telah menggapai hal-hal yang luar biasa bersama kami. Seperti halnya Kingsley Coman, dia pemain muda dan melakukan tugas dengan baik di liga yang berbeda dari Italia," tambahnya.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Massimiliano Allegri Siap Mati-Matian Lawan Bayern Munich
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page