Liga Italia Massimiliano Allegri Siap Tantang Barcelona

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 14, 2015.

Discuss Massimiliano Allegri Siap Tantang Barcelona in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Juventus akhirnya sukses mengakhiri penantian panjang menuju ke final, setelah sukses menahan Real Madrid 1-1 di Santiago Bernabeu, pada leg kedua semi-final Liga Champions, Kamis (14/5) dini hari WIB.

    I Bianconeri berhak lolos karena unggul 3-2 secara agregat. Hasil itu diakui pelatih Juve, Massimiliano Allegri, jadi kepuasan yang luar biasa.

    Sosok berusia 47 tahun itu menegaskan jika La Vecchia Signora memang layak ke final. Allegri juga mengaku jika timnya amat percaya diri dan siap menantang Barcelona di final nanti.

    "Keberhasilan melenggang ke final jadi kepuasan luar biasa bagi kami dan kami pantas atas hasil itu. Para pemain bermain dengan fokus yang luar biasa dan mereka pantas mendapat pujian," tutur Allegri bahagia, seperti dikutip Mediaset.

    "Kami juga seharusnya bisa mengakhiri laga dengan lebih baik andai tak membuang beberapa kans emas. Keberhasilan ini juga penting untuk membangkitkan sepakbola Italia.

    "Barcelona? Kami tahu segalanya akan sulit melawan mereka. Tapi kami menyadari kualitas kami dan dalam laga tunggal, segalanya bisa terjadi. Mereka amat mematikan di depan gawang, tapi kami siap menghadapi mereka dan akan berusaha keras pulang dengan trofi!" pungkasnya optimistis.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Massimiliano Allegri Siap Tantang Barcelona
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page