Liga Italia Massimiliano Allegri Tak Pernah Ingin Tinggalkan Juventus

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 19, 2016.

Discuss Massimiliano Allegri Tak Pernah Ingin Tinggalkan Juventus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Massimiliano Allegri menegaskan, dirinya sama sekali tidak pernah berpikiran untuk melepaskan jabatannya sebagai pelatih Juventus demi melatih tim lain.

    Sebelumnya, Allegri sempat dikabarkan bakal merapat ke Chelsea di musim depan. Namun pada awal Mei lalu, Allegri membungkam rumor tersebut dengan resmi memperpanjang kontrak bersama Juventus hingga Juni 2018. Sedangkan pekerjaan manajer Chelsea akhirnya diambil oleh Antonio Conte.

    "Saya tidak pernah berada dekat dari pintu keluar Juventus untuk pindah ke klub lain. Saya sudah memutuskan bahwa saya ingin tetap di Juventus sejak Natal lalu,” kata Allegri, Selasa (17/5).

    SIMAK JUGA
    Asamoah Percaya Allegri
    Allegri Perpanjang Kontrak Di Juventus
    Allegri Siap Tantangan Berikutnya

    "Saya lalu meminta klub untuk mempercepat proses [membuat kontrak baru] pada Februari lalu agar saya terhindar dari rumor tersebut,” imbuhnya.

    Juventus baru saja memenangi Scudetto kelima secara beruntun, dengan dua di antaranya diraih di bawah arahan Allegri. Allegri kini sedang mempersiapkan timnya untuk menghadapi mantan klubnya, AC Milan, dalam final Coppa Italia pada Sabtu (21/5) mendatang.


    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Massimiliano Allegri Tak Pernah Ingin Tinggalkan Juventus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page